13 September 2008

malem minggu..

Huff..Udah 1 bulan lebih nggak posting nih. Rasanya kangen banget sama blog gue yang satu ini. Sejak kurikulum kuliah diubah dari sistem TCL jadi SCL, gue jadi nggak punya banyak waktu buat ngeblog. Pokoknya gue bosen banget kuliah dengan sistem SCL. Tiap hari berangkat pagi pulang sore dengan mata kuliah yang sama dari hari senin sampe hari jumat. Bisa-bisa pantat gue kutilan gara-gara kebanyakan duduk di bangku kuliah.

Tapi gue bersyukur banget karena malam minggu yang lalu akhirnya gue kembali menjadi manusia normal. Maksud gue bukan gara-gara sebelum ini gue mengidap penyakit abnormal loh. Gue emang lulusan dari RSJ, tapi gue menyandang predikat caumlaude setelah gue iseng-iseng mincing di lubang WC. Kira-kira kejadiannya gini…

Gue : (lagi mancing di lubang WC, lengkap dengan kail)
Dokter RSJ : (sok manis sama pasiennya)
Wah pinternya, ikannya banyak banget yah, udah dapet berapa?
Gue : Tolol amat si. Gue lagi ngambil jam tangan gue yang jatoh ke lubang WC nih.
Dasar dokter goblok..!!

Alhasil gue ditendang dari RSJ lengkap dengan uang pesangon 2000 rupiah buat naek angkot. Sementara dokter tersebut harus menjalankan tes psikologi gara-gara ketularan gila.
Ngaco ah…

Back to malam minggu yah…

Malam minggu merupakan malam yang sangat membosankan bagi gue. Nggak ada kegiatan yang positif di tiap malam minggu. Kerjaannya nongkrong di angkringan sambil ngeliatin cewek-cewek yang lewat sampe kepala nikung juga, biasanya sampe ngesot segala. Abis itu nongkrong di Mcd, nyari sisa makanan di meja kadang juga di tong sampahnya. Selain itu juga demen banget godain banci di kali code, kadang juga sampe dicipok sgala. Makannya gue selalu siapin obat katarak buat diolesin di pipi tiap kena cipokan banci kali. Sebenernya nggak setiap malem minggu gue jadi waras kaya gini. Kadang penyakit gila gue kumat juga. Setidaknya hampir sama dengan cowok abnormal lain yang tergila-gila oleh cinta.

Malam minggu itu gue jalan sama orang yang bernasib sangat sial. Mungkin waktu orang itu jalan sama gue, dia terus-terusan ngeluh sama Tuhan. “Ya Tuhan, mengapa engkau ijinkan akujalan sama cowok gila yang jarang mandi ini”. Tapi disaat yang bersamaan gue berdoa “Ya Tuhan, kalaupun di dunia ini ada cowok yang lebih sgalanya dari gue, ijinkanlah orang ini jalan bersamanya”. Lebih dari sgalanya dari gue maksudnya lebih jarang mandi dan lebih sering mengoleksi bekas bibir banci kali di pipinya.

6 komentar:

Antown mengatakan...

prtamax, makasih dah mampir di blog saya

Anonim mengatakan...

ih ga nyangka, sungguh menakjubkan.ternyata kamu punya banyak kelebihan dibandingkan semua orang yg pernah ku kenal.

Lebih jorok maksudnya hihi..
:P

Anonim mengatakan...

ck..ck..ck..sungguh cewe yang malang
hihihihihihihi...

*kaborrrrrrr*

Anonim mengatakan...

ck..ck..ck..sungguh cewe yang malang
hihihihihihihi...

*kaborrrrrrr*

Anonim mengatakan...

kok bancinnya ngak di cipok balik aja...

Anonim mengatakan...

Yang sabar ya bu ^^!