11 Oktober 2008

hermaphrodite river bank..!!!

Siang tadi dengerin berita sampe tepar, abis beritanya krisis global melulu sih, gue kan bukan termasuk orang kaya jadi nggak bakalan kena imbasnya sama sekali, lagian kalo pasar modal ditutup 100tahun pun gue nggak bakal protes, yang penting pasar beringharjo masih buka deh jadi masih bisa beli kolor murah disitu.
Tidur dari jam 1 siang sampe jam 7 malem, kebo banget gue. Untungnya langsung sadar kalo malem ini malem minggu, langsung aj deh ambil HP. Gue ada janji kluar sama Sinta & Nurulita. Pertama gue sms Nurulita dulu abis itu gue telpn Sinta. Ternyata keduanya lagi sakit, mudah2an cpet sembuh deh.
Mulai mikir deh buat ngajak kluar gebetan. Selang beberapa menit setelah mikir-mikir n' ngomong sndiri di depan kaca akhirnya gue telpn tuh gebetan gue..

"Ass, lg d kost g? gue pengen maen niyh.."
"iya msi di kost, tapi mau kluar niyh, ada acara gitu.."
"sma siapa?"
"mmm.....eh udah dulu yah,udah ada yang nungguin tuh..klik..tut...tut...tut....."

Anjrit....!!!!siapa orang yang beruntung itu????
kenapa bunyi telpn terakhirnya tut tut tut...????
kalo tit tit tit kan lebih enak di denger tuh...!!!!

kali ini gue gantian yang sakit deh.

Akhirnya gue keluar sendirian ke suatu tempat yang sering gue datengin setiap malem minggu, kali code!!!!Yah gue ke tempat itu lagi deh dengan topik yang sama, 'Maen ma banci kali code'..Alhasil malem minggu kali ini gue pulang dengan hati riang gembira setelah dihibur dengan nyanyian werewer...ewer ala banci, goyang ngebor gergaji ala waria dan teneunya lengkap dengan bekas cipokan banci-banci di pipi gue..

ps : d cipok banci dapat menyebabkan berkurangnya dampak negatif terhadap krisis global, katarak, panu, sembalit berkepanjangan dan gangguan otak dan daya ingat.



6 komentar:

Test Dashboard mWater Jatim mengatakan...

ancrit, kok mas suka banci kaleng. aku ngopi di code aja takut banget dingamenin ma banci. x(

irham mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
irham mengatakan...

wah....kejam banget,,,,nek aku bunuh diri tuh

Anonim mengatakan...

hiyaaaaaaaahhhh najis tralala
hahahahahahahahahaha

Anonim mengatakan...

Oo.. ternyata suka sama 'pretty boy' ya.. hihi..

Anonim mengatakan...

hiahahahahahahhaha......kacian...