26 Oktober 2008

Ujian akhir

Mulai bosen sama salah satu dosen di kampus gue nih. Minggu kemaren gue mulai ujian akhir. Ada 3 tahapan dalam ujian akhir di kampus gue (khusus angkatan gue doang sih). Ujian pertama presentasi, kedua bikin laporan akhir kuliah, yang terakhir ujian lisan klo nilai ujian tulisannya belum memenuhi syarat kelulusan. Kemarin gue udah melewati ujian yang pertama, tinggal yang kedua nih, mudah-mudahan aja nggak sampe yang ketiga. Selain 3 ujian yang harus dituruti, ada juga 3 pasal yang harus dipatuhi.
Isinya si cuma kaya gini :
Pasal 1: Dosen sealu benar
Pasal 2: Jika dosen salah,lihat pasal 1
Pasal 3: Patuhilah pasal 1 & 2 klo nggak mau di "DO"
so,doain gue biar lulus y friends...

6 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax..
lam kenal.. ^^
betewe.. pasal ituh emang arus dipatuhi lo.. moga* lulus yak..

Anonim mengatakan...

Gut luck..
Semoga ujiannya sukses :P

aYme mengatakan...

semangad lal,,,
gantian gw doain dah,,,
cheers* :D

Tha..^^ mengatakan...

gud luck ilal
CIA YOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

moga sukses ya...
semangat...

Stephanie Zen mengatakan...

hahaha :p
good luck ya! :)