30 Juli 2008

Banner

hmmm....Akhirnya gue bikin banner juga,wlopun jelek banget sih..
Tp gpp deh daripada nggak sama sekali.
Lagian gue jg minta bantu teman gue yang ganteng2 gila2, aji gurenda n sempak permadi..
Iya namanya emang sempak permadi eh maksud gue dian eka permadi.
Aji gurenda as yang nggambar desainnya.
dian as yang ngedit.
gue as mandor manusia plonga-plongo.
Thanx deh buat smuanya..
oy,ni banner gue..Sedikit sarap sih..Abisnya yang ngedesain lagi kram otak tuh. Untung aj nggak sampai kena katarak di titit.

10 komentar:

Anang mengatakan...

bannernya mayan mas.. daripada saya ga pernah bikin banner

Astika mengatakan...

huahahahahaha...lucu aja bannernya..

emang sih agak sarap..

tapi ...
mendingan...
saia belum bisa bikin... hahahahahaha....

Unknown mengatakan...

hihihi,,nice banner...

Anonim mengatakan...

Bannernya lutchu.. Gmn ya bikinnya? Eh thanks ya udh mampir ke blogku :)

Anonim mengatakan...

iih jorok tuh bannernya..
btw, salam kenaaal..!

Anonim mengatakan...

Ilal, thanks for add me
aku link balik ya :)

Tha..^^ mengatakan...

hahahahahahahaaaa...bannernya lucu banget
kog gitu sih gambarnya?

Shabrina Kebo mengatakan...

banner autis.

Rheeya mengatakan...

bagus kok....lucu..unik...
hehehhe...

Anonim mengatakan...

wah ak nge-desain ga pke pipis-in ce loh...
lagian katanya harus kaya profil yg punya blog....sebenerny yg kaya ilal bkan monitor berwajh bloon ato ingusny....salah besar..
yg kaya ilal tu tititnya...wekekeke..