03 Juli 2008

siapa sih ilal



Akhirnya gw lahir jg d bumi ini, gw d ksi nama m babeh “i’lal tawakal” (nama yg bagus bukan!!hehe..)

G tau juga wktu itu gw lahir dimana, gw g liat ap2, tapi kayaknya gw masih bisa nyium bau ketek si perawat yang dengan sukses memaksa gw keluar dari tempat asal gw. Semoga aj bayi2 yang lain bisa tetap hidup tanpa ada gangguan sistem penciuman akibat aroma sakral yang keluar dengan sukses dari seekor suster bersalin. Tapi thnx banget buat perawat yang udah ngluarin gw. Tolong klo bisa masukin lagi donk...

Kalo kata babeh, gw lahir di Banda Aceh tepatnya tanggal 5 agustus 1987 hari rabu weton wage jam 4 lebih 55 menit 36 detik WIB (Waktu Ingatan Babeh).

Gw terdampar di kota Pemalang sekitar umur 2 tahun dan sekarang gue dibuang lagi di Jogja.

school2 gue:

TK Pertiwi Bojongbata 1 Pemalang

SD Negeri Kebondalem 1 Pemalang

SMP Negeri 2 Pemalang

SMU Negeri 1 Pemalang

Fakultas Geografi UGM (Mudah2an

nggak jadi mahasiswa abadi,amin..)

Berikut Muka-muka yang perlu dikasihani sahabat2 yg menemani hidup gw di dunia


prima yanu ipung sinta



Selain sahabat2, juga masih banyak teman yang lain, susah klo di sebutin satu persatu, lain kali aj deh y…

10 tentang gw

1. jelek

2. cengeng

3. jarang mandi

4. doyan tidur

5. ngorok

6. jorok

7. bodoh

8. berantakan

9. loading lama

10. jomblo

14 komentar:

Q mengatakan...

rada gila orangnya..

Enggar Rintoarjani mengatakan...

namamu bagus...
berat banget.....

Unknown mengatakan...

Hmm .. Asyik jg introduce ny kira2 kamu orgny gokil abiz ya tp ok jg tuh buat jd tmen...
Kpn2 maen2 ke blog aq y
(Endang Ssn) ... C U

sinta mengatakan...

gilaaaa!!!!
ngapain tu fotoku ada disitu...
wah, masang foto bayar lal!!!
tau mo di publish gitu, harusnya ngomong... kan aku bisa siapin foto yang paling cute!!! (ahahahahaaaa....)

ilal mengatakan...

to q : kynya klo skrng udh bner2 gila deh Q,hehehe...

ilal mengatakan...

to enggar : hmm,,thanx..

ilal mengatakan...

to endang ssn : yupz,lam knl yah..

ilal mengatakan...

to sinta : mna ak minta foto km pas SMA aj,biar kompakan nih...

cWeEtY mengatakan...

tO ilal


q berpndpt km tuh anK yang paling anEh tp............



walapun gtU km tuh cEtakan dr babEh........

tEu gK.........

hahahahahahahahaha.........
:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p:p

ilal mengatakan...

to cweety : lebih jelasnya "cetakan titit babeh" hehehehe....

Anonim mengatakan...

jadul lal fotomu. . . .

ilal mengatakan...

to gajahbesar : biar jadul yang penting kan keliatan gantengnya kaya cacing keracunan abate;)

Astika mengatakan...

hehehe...salam kenal yak...^^

Unknown mengatakan...

Ga sengaja c td maen2 k blog U,
hmm ... Dah ada perkembgn br
progressny blh jg atuh...
Btw lama g maen k blog q...
Sukses yach (kpn lu2s ???)