15 Juli 2008

Minum pake gayung???

Ha..ha..Hari minggu kmaren termasuk hari yang sangat mengasikkan. Shock terapi jebakan tikus gw berhasil lagi. Kali ini gw nggak perlu terburu-buru mandi dan gosok gigi. Kegiatan gw hari minggu ini adalah ketemuan dengan pakdukuhyanghobymaenanburung. Mudah-mudahan burungnya sehat selalu dan masih bisa berdiri walaupun tiap hari dibuat maenan.
Akhirnya gw sampe di rumah pak dukuh dengan selamat dan tentunya tepat waktu. Pertama kali yang gw lihat setelah sampai di rumahnya, lelaki berambut putih jongkok membelakangi gw dengan sebuah kandang burung berwarna biru serta ocehan burung diselingi dengan siulan lelaki itu yang hampir sedikit merusak pendengaran gw.

Gw : permisi pak…
Lelaki berambut putih : ya..
Sembari menoleh kearah gw.
Gw pun tersenyum setelah mengetahui bahwa lelaki tersebut ternyata pak dukuh.
Pak dukuh : oh ya, silahkan duduk dulu.

Gw pun duduk di kursi teras rumahnya. Tidak lama kemudian pak dukuh menghampiri dan memulai pembicaraan. Setetlah kira-kir 10 menit berbincang-bincang, baercanda dan bermasraan berdua tiba-tiba…

Pak dukuh : wah pasti haus ya mas..
Rin, tolong ambilkan air (teriak pak dukuh sambil menoleh ke dalam rumahnya)

Tidak lama kemudian seekor perempuan kira-kira berumur antara 20-25 tahun keluar dengan membawakan air lengkap dengan gayungnya.

Pak dukuh : loh kok pake gayung segala?
Perempuanyangkira-kiraberumurantara20-25tahun : Loh, air buat minum burungnya kan pak?
Pak dukuh : ???


Nb : Mungkin aja muka gw waktu itu pindah ke pantat terus pantat gw pindah ke titit sedangkan titit gw pindah ke muka kali ya…kyaaa..!!!!

Tidak ada komentar: